Jumat, 22 Mei 2009

Surat Untuk Sahabat Yang Ke 3




Assalamualaikum wr…..wb,-

Selamat ulang tahun ke_21 ya, moga-moga panjang umur dan banyak rezeki, langsung aja ya Dek Eli aku mohon maaf beribu kali maaf bila kertas putih ini tertulis dan terbaca olehmu dan membuat dirimu marah dan sakit hati sekali lagi aku mohon maaf. Semenjak kita berteman antara diriku dan dirimu terasa begitu dekat. Aku merasakan bahwa dirimu adalah segalanya miliku tapi aku gak yakin apakah ini akan berjalan sesuai dengan perkiraanku, semua ini kembali kepada kita…….???tetapi aku selama ini terlalu sibuk dan tak pernah memjumpai mu disaat diriku diperlukan, aku merasa seakan-seakan begitu tidak bertanggung jawab atas semua keinginan, aku merasa bersalah disuatu saat aku sangat merindukanmu tetapi aku gak pernah jumpa denganmu. Namun…?????
Selama ini aku mengerti perasaan mu kepada ku.Dan semua orang tau kalau aku sangat mencintaimu,menyayangimu,dan tiada hari tanpamu semuanya tak berarti di dunia ini.Dan aku pun tau kalau enkau juga mencintaiku tapi semua itu engkau malu pada temen –temanmu sahabat dekat mu karena mereka tau keadaan ku yang sabenarnya.
Dan akhir nya kau pun tak bias berbuat apa –apa kau hanya diam seribu bisu,ingin berbuat tapi malu pada sahabat-sahabat mu’,bila kau selalu bersamaku mereka kan selalu mengejek mu,hingga kau benar-benar malu.Maka dari itu saya mengambil keputusan untuk tidak bersamamu lagi, demi untukmu kurela melupakanmu.Munkin selema ini banyak sudah kesalahan ku padamu maka dari itu maaf kanlah,begitu juga bagi mu aku sudah memafkanmu lebih dulu.
Jangan pernah ada dusta di antara kita walaupun jarak yang memisahkan kita namun bagi ku kau selalu ada di sampingku, mungkin itu lah rasa cintaku padamu betapa besarnya sayangku padamu.Ku harap kaupun begitu walaupun jarak memisah kan kita namun jangan pernah pusar cintamu padaku.mengapa kita di temukan dan akhirnya kita pun berpisah itu sudah ketentuan dari yang maha kuasa. Demi sebuah cita –cita kurela meninggalkanmu demi untuk kebahagian kita berdua…….Dahulu aku pernah menyakitimu harap maafkan lah aku sebenarnya karena aku sayang padamu. ku harap kau mengerti dan jangan pernah kau membenciku.

Wassalam,-



Dear dari Sahabatmu,_
Trisno Naganur

Tidak ada komentar: