Jumat, 22 Mei 2009

Kisahku Tentang Sesorang




Ma'af .... jika boleh saya bersendau gurau dengan kamu, dan mohon izinkan bila saja saya bermain dengan waktu dan menyinggung perasaanmu....
Ahhh... andai saja semua bisa semau mauku, atau semaumu saja ??
Yang pasti, salahkah jika Seseorang kan tergerai oleh angan ??? dengan segala terima kasih dan penuh keberkahan tentunya !!! Kemudian, bila anda tanyakan saya , apakah saya bahagia ???
jangan salahkan saya jika seketika kujawab 'ya' tanpa keraguan setitikpun mencemarinya, apalagi noda yg terpercik. Argh... apakah biasanya saya tidak bahagia ??? Itu juga saya jawab 'tentu saja saya bahagia'. Hanya saja, bahagia yg manakah ?? Deskripsinya saja kutak tahu, ataukah dikau yg tahu ??? Memang sulit jika aliran abstrak yg berbicara, memang takkan mudah jika aliran logika sudah terjalin tak berencana. hanya senyum yg kukulum inilah, yg semoga tanggalkan asa kan rindang berkuasa.
Hhhmmm... bicara apa sajakah saya tadi ????


Kubersyukur, kutlah bisa membantumu
dengan segala isi congkak dunia
Kubahagia, bisa kunikmati semua ini untukmu
tuk sekedar mengerdip suasana kesenangan
Kuterhanyut, saat ku tuli
akan indahnya lantunan mainanmu
Kulantunkan senandung, saat kubisu
jika bisikanmu adlh mautku
Bila saja kamu ada, bila saja kamu hadir
tuk segala kekosongan
dan kelalaian menyatu ini
aahh..... sudahlah !!!
kuhanya bisa pasrah
dan menyerah kalah sajalah !!
hanya kpd kamu yg kutak ingin ditentang.
Jelas bukan dia
bukan nya, apalagi semua mereka ???
tetapi tentang kamu
Sebab sekarang “” Kamu sudah Berubah””
Lupa yang telah aku berikan untukmu
Tapi,,,,,

Nyatanya Kamu “” Lari dari Kehidupanku “””
Semoga Apa yang Kamu Dapatkan Akan Kembali Seperti Semula
====_____ Khusus Buat Sesorang____====

Just For You All,
By.trisno Naganur

Tidak ada komentar: