Jumat, 29 Mei 2009

Semua Tentang Kita



Hem Asyik nya kalo kita bicara soal kita, wuiihhh bisa membuat suasana bikin kita bisa terulang kembali dengan kisah kecil dulu, walaupun hal tersebut gak bisa terulang kembali, tapi dibalik semua itu memberikan hal kenangan yang indah dan ceria, ketawa, main bersama, bahagia, senang dan tersenyum bila dirimu ku ingat kembali..........
aduhhhh kok bisa nya, semua ada pada diri kita, semua tentang kita, dan semua cerita tentang kita, seakan semua milik kita berdua...hahahahah, kenapa sic selalu dirimu yang aku agungkan dan aku banggakan kenapa tidak orang lain,.....
kelebihan dan kekurang mu, ya ya ya aku tahu semua tentang mu,,,, hehehe,

Ya sudah lah hari ini gerimis turun lagi. Dan seperti biasanya, aku hanya bisa menikmatinya sendirian. Tanpamu! Padahal betapa inginnya aku bersamamu. Bercanda dalam gerimis, tanpa peduli berpasang-pasang mata menatap kita dengan wajah tersenyum. Tanpa peduli baju basah karenanya. Tanpa peduli, bila esok harinya kita demam dan menyibukkan dengan kemanjaan kita. Aku rindu semuanya itu……..
Apakah kau juga????
Kadang kala, perasaan seperti itu menyergapku. Keinginan bertemu denganmu selalu saja menyesakkan dada. Aku selalu berpikir, betapa senangnya jika kau ada bersamaku. Mengisi hari-hari kita berdua. Sepertu dulu!
Hai yang ada disana....
Ketika bersamamu adalah saat terindah dalam hidupku. Saat di mana aku bisa menikmati semua perasaanku. Tanpa harus pura-pura menyembunyikan perasaan kita yang sebenarnya! Tertawa bahagia, sedih, terluka, menangis atau kecewa sekalipun, selalu kita lewati dan rasakan berdua. Percayakah kau , jika kukatakan, bersamamu tak pernah sekalipun, aku merasa sepi dan sendiri. Aku bisa melewati semua cobaan karena kau. Karena kau selalu ada di sampingku. Tapi kini...?????
Andai saja bisa kuberikan hidup dan kekuatanku, agar kau sembuh dan tersenyum lagi. Agar bisa kulihat, kau tidak hanya terbaring tak tersakiti kemabli dan menahan sakit setiap hari. Agar bisa kita wujudkan impian kita, mengelilingi dunia. Kau ingat?

aduhhhhh terulang kembali…..

Aku masih ingat, dulu kau pernah bilang: “Sob,, suatu saat kita bisa pergi ke Australi, jalan-jalan disana sambil nunjukin dunia bawa kita bisa membuktikan nya“. Ah, aku baru ingat, itu kata-katamu sebelum kau sakit hati, kan? Semuanya masih sangat jelas bermain-main di kepalaku. Membuatku selalu saja menangis jika mengingatnya…Gile perasaan ini kayak sangat bersalah banget kepada dirimu

Gerimis belum juga berhenti. Semakin mengingatkanku tentangmu. Juga tatapan cemas diriku melihat kita berdua basah kuyup dengan bibir membeku kedinginan. Tatapan jengkel pada diri kita melihat kita hanya tertawa menanggapi kecemasannya. Atau juga tatapan mata kita, yang selalu tersenyum membela kita, setiap kali kita berbuat kenakalan….

Pertanyaanku adalah…….
Bagaimana semuanya di sana? Sehat-sehat, kan? Bagaimana denganmu?


Book Diary 2009
By.Trisno Naganur

Tidak ada komentar: